Abdul Wannas Ketua DPD Pujakesuma Kota Batam memberikan SK Pengurus Cabang (PC) Pujakesuma Sei Beduk, Minggu (16/1/2022). F : Bora

BATAM, SIJORITODAY.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Putra Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma) Kota Batam menggelar Silaturahmi dan pemberian SK Pengurus Cabang (PC) Sei Beduk, Minggu (16/1/2022).

Kegiatan dihadiri oleh Sugianto Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pujakesuma Kepri, Abdul Wannas Ketua DPD Kota Batam beserta jajaran, dan Biyanto Pembina Pujakesuma Wilayah Kepri.

Selain SK PC Sei Beduk, Sugianto juga memberikan SK Generasi Muda (GM) Pujakesuma Kota Batam.

“Jadi hari ini kita menyerahkan SK Kepengurusan terhadap 2 hal, yang pertama PC Pujakesuma Sei Beduk dan kedua Gerakan Muda Pujakesuma yang alhamdulillah tadi telah kita serahkan,” kata Sugianto, Minggu (16/1/2022).

SK diterima langsung oleh Erwin sebagaiKetua PC Sei Beduk masa khidmat 2021-2026 dan Niko Riyadi Ketua GM Pujakesuma Batam masa khidmat 2021-2026.

Sugianto mengaku menaruh harapan terhadap kepengurusan baru terlebih kepada GM Pujakesuma yang diharapkan dapat memberikan gebrakan baru terhadap pemuda.

“Saya selaku DPW Pujakesuma Kepri menaruh banyak harapan yang mudah-mudahan dapat merangkul banyak saudara-saudara kita yang berada di daerahnya masing-masing,” tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Biyanto selaku Pembina Pujakesuma Wilayah Kepri mengharapkan, agar Pujakesuma Batam memberikan dampak positif dalam perkembangan masyarakat.

“Harapan saya Pujakesuma nantinya bisa menguncang Batam terlebih Kepri, paling tidak gaungnya lebih kuat karena Pujakesuma sendiri sudah dimana-mana dan mengakar. Dan saya pesankan kepada Pujakesuma jangan pernah lelah berbuat untuk masyarakat,” harapnya.

(Bora)
Editor: Nuel

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here