Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono

BINTAN,SIJORITODAY.com – – Menjelang perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XI tahun 2022 tingkat Kabupaten Bintan, Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati terhadap tindak kejahatan terutama pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Tidar mengingatkan kepada masyarakat untuk berhati-hati saat memarkirkan kendaraan saat menyaksikan kemeriahan MTQ yang ditaja pada 11 s.d 16 Mei 2022 terpusat di Kecamatan Gunung Kijang.

“Gunakan kunci ganda dan parkirkan kendaraan ditempat yang aman,” pesan Tidar, Rabu (12/5).

Lebih lanjut dirinya juga menyarankan agar ketika meninggalkan rumah supaya seluruh akses masuk rumah terkunci dengan baik serta memastikan aliran kontak listrik dalam keadaan mati. Selain itu, saat ingin menyaksikan ajang MTQ masyarakat juga disarankan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Tetap patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker demi kebaikan bersama,” timpalnya.

Terakhir, Tidar berharap agar perhelatan MTQ berlangsung dengan lancar dan aman. Pihak kepolisian menurutnya siap mengamankan setiap proses tahapan ajang MTQ hingga selesai acara.

“Jika menemukan atau mencurigai adanya sebuah tindak kejahatan, mohon segera dilaporkan kepada kami untuk ditindak lanjuti. Semoga MTQ tingkat kabupaten ini bisa berlangsung dengan lancar dan aman,” tutupnya. (oxy)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here