Presiden PKS, Ahmad Syaikhu saat berkunjung ke Pulau Penyengat, Senin (26/6/2023). F:Sijoritoday.com/ Immanuel Patar Mangaraja Aruan

TANJUNGPINANG,SIJORITODAY.com – Presiden PKS Ahmad Syaikhu memberikan sumbangan Rp100 juta untuk pemeliharaan Masjid Sultan Riau Pulau Penyengat.

Syaikhu juga memberikan satu ekor sapi kurban dan beras premium kepada masyarakat Pulau Penyengat.

Anggota DPR RI itu mengatakan, bantuan uang tunai tersebut akan digunakan untuk membiayai operasional masjid.

Ia mendengar langsung, tokoh agama yang mengeluhkan kesulitan yang dihadapi masjid dalam biaya operasional.

“Biaya operasional memang cukup tinggi dan dari infak-infak yang ada masih belum memadai. Oleh karena itu, saya ikut membantu bantuan operasional untuk masjid dan pengadaan sound system,” katanya.

Ketua DPD PKS Tanjungpinang, Ismiyati melalui Sekretaris DPD PKS Tanjungpinang, Raja Dachroni menyampaikan bahwa bantuan sapi telah dikirimkan ke Pulau Penyengat, Rabu (28/6/2023).

Sementara bantuan uang tunai sebesar Rp100 juta akan diserahkan pada Jumat (30/6/2023) lusa.

“Alhamdulillah, bantuan sapi telah diantar hari ini ke Penyengat. Sementara bantuan uang tunai untuk operasional Masjid Penyengat rencananya akan kita serahkan pada Jumat bersama Pengurus DPW PKS Kepri yang diwakili oleh Suryani, Ketua DPD PKS Tanjungpinang Ismiyati, dan Hendy Amerta, Anggota DPRD Tanjungpinang Fraksi PKS kepada pengurus Masjid Sultan Riau Penyengat,” pungkasnya.

Penulis: Nuel

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here