Bupati Karimun, Aunur Rafiq saat menghadiri ramah tamah puncak peringatan perayaan HUT PGRI ke-78 dan Hari Guru Nasional (HGN) 2023 di GOR Indor Badang Perkasa Karimun, Senin (27/11/2023). F:Sijoritoday.com/Sunar

KARIMUN,SIJORITODAY.com – Bupati Karimun, Aunur Rafiq menghadiri ramah tamah puncak peringatan perayaan HUT PGRI ke-78 dan Hari Guru Nasional (HGN) 2023 di GOR Indor Badang Perkasa Karimun, Senin (27/11/2023).

Sebelumnya di hari yang sama, telah dilaksanakan upacara peringatan HUT PGRI ke 78 disejalankan HGN serta Hari Kesehatan Nasional 2023, di halaman Kantor Bupati Karimun.

Tema HUT PGRI ke-78 bertajuk “Transformasi Guru, Wujudkan Indonesia Maju”. Sedangkam tema HGN 2023 adalah “Bergerak Bersama, Rayakan Merdeka Belajar”.

Aunur meminta guru-guru di Kabupaten Karimun semakin kuat, tangguh dan hebat, serta bisa memajukan dunia pendidikan di daerah tersebut.

“ Tetap semangat dan berjuang bersama-sama pemerintah daerah dalam memajukan dunia pendidikan,” pintanya

Pemerintah akan terus mendorong guru-guru yang belum lulus ke pemerintah pusat agar diangkat menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) melalui Program Penguatan Profesional Kependidikan.

“Begitu juga dengan tenaga administrasi dan yang lainnya. Doakan saja semuanya terakomidir melalui P3K,” tambahnya.

Penulis: Sunar
Editor: Nuel

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here