Sekretaris Tim Pemenangan Daerah (TPD) AMIN Kepri, Wahyu Wahyudin dalam dialog interaktif di Tribun Batam, Kamis (11/1/2024). F:Sijoritoday.com/istimewa

BATAM,SIJORITODAY.com – Calon Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan diagendakan melawat Kota Batam pada Jumat (19/1/2024) pekan ini.

Sekretaris Tim Pemenangan Daerah (TPD) Pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) Kepri, Wahyu Wahyudin mengatakan, ada tiga lokasi yang akan dikunjungi mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

“Pak Anies akan datang menyapa warga Batam, sekalian agenda kampanye terbatas,” katanya, Senin (15/1/2024) malam.

Ketua Komisi II DPRD Kepri itu mengungkapkan, Anies akan mengunjungi pasar untuk meninjau harga bahan pokok atau pusat keramaian warga sekitar pukul 09.30-10.30 WIB.

Setelah itu pada pukul 11.30-13.30 WIB, Anies direncanakan akan menunaikan shalat jum’at di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah, Kecamatan Batu Aji.

“Beliau ingin shalat jum’at berjamaah bersama warga Batam,” ujarnya.

Bertolak dari Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah, Anies bakal menyapa ratusan ribu simpatisan termasuk yang menunggu di Tribun MTC Nongsa pada pukul 14.30-15.30 WIB.

“Dengan waktu yang terbatas, pak Anies mengupayakan menjalani seluruh agenda di Batam,” tutur Wahyu.

Politisi PKS itu berharap, kunjungan Anies ini akan semakin memantapkan perolehan suara pasangan AMIN di Kepri pada Pilpres mendatang.

TKD AMIN Kepri sendiri optimis, pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar akan unggul dengan perolehan suara 51 persen.

“Insyallah dengan dukungan masyarakat dan relawan, pasangan AMIN akan mendapat suara 51 persen,” tambahnya.

Penulis: Nuel

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here