Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto saat menjadi keynote speaker pada Rapat Pimpinan (Rapim) TNI-Polri Provinsi Riau di Hotel Pangeran, Jumat, (8/3/2024). F:Sijoritoday.com/Superleni

PEKANBARU,SIJORITODAY.com – Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto menjadi keynote speaker pada Rapat Pimpinan (Rapim) TNI-Polri Provinsi Riau di Hotel Pangeran, Jumat, (8/3/2024).

SF Hariyanto menyampaikan rasa syukur karena Provinsi Riau telah berhasil menyelenggarakan tahap demi tahap Pemilu 2024.

“Pesta demokrasi membuktikan bangsa ini telah menjalankan demokrasi yang sesungguhnya. Kita telah berhasil menunjukkan bahwa Indonesia adalah negara dengan demokrasi yang matang,” katanya.

SF Hariyanto pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Forkopimda Riau dan Kabupaten/Kota yang telah mensukseskan Pemilu 2024.

“Terima kasih telah berkontribusi dalam mensukseskan Pemilu dan Pileg di Provinsi Riau dengan lancar dan damai,” ucapnya.

SF Hariyanto pun berharap melalui Rapim TNI-Polri akan ada kesamaan pola pikir, sikap dan tindak dalam mewujudkan sinergi dengan pemangku kepentingan lainnya.

“Kami yakin melalui koordinasi, komunikasi, kolaborasi dan sinergi yang baik segala hambatan dan kekurangan dapat diselesaikan bersama-sama demi mewujudkan visi Indonesia emas 2045,” pungkasnya. (Advertorial)

Penulis: Superleni
Editor: Nuel

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here