PT. Angkasa Pura II membagikan takjil gratis kepada penumpang di Bandara SSK II Pekanbaru, Minggu (17/3/2024). F:Sijoritoday.com/Superleni

PEKANBARU,SIJORITODAY.com- Eksecutive General Manager (EGM) Bandara SSK II Pekanbaru, Radityo Ari Purwoko mengatakan, tercatat sebanyak 1.450 bingkisan takjil secara gratis kepada penumpang.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi para musafir yang tiba di bandara SSK II Pekanbaru selama bulan yang penuh berkah ini.

“Setiap harinya ada sebanyak 50 paket takjil, jadi selama satu bulan 1.450 bingkisan yang akan kami bagikan kepada penumpang di Bandara SSK II Pekanbaru,” ujar Radityo, Minggu (17/3/2024).

“Kegiatan ini merupakan bagian dari program rutin kami setiap tahunnya selama Bulan Ramadan. Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada para penumpang yang beribadah di bulan suci, dan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap penumpang tercinta,” Sambungnya.

Dikatakan juga, menjelang Idul Fitri, Bandara SSK II Pekanbaru akan bersinergi dengan stakeholder bandara untuk membuat posko angkutan lebaran untuk menciptakan sinergi yang kuat dalam mendukung mobilitas dan kebutuhan penumpang selama musim mudik. Posko akan dibuka pada H-7, sampai dengan H+7, tanggal 1 Syawal 1445H.

“Posko angkutan Lebaran ini didirikan dengan harapan dapat memberikan kemudahan, dan keselamatan bagi para pemudik dalam perjalanan pulang kampung yang menggunakan layanan bandara SSK II Pekanbaru,” ungkap Radityo.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, puncak arus mudik di Bandara SSK II Pekanbaru, akan mengalami pelonjakan pada H-3, karena sudah masuk masa cuti bersama. Dan biasanya maskapai penerbangan juga akan menambah penerbangan domestik, selama arus mudik dan arus balik.

Penulis: Superleni
Editor: Nuel

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here