Ketua Komisi II DPRD Kepri, Wahyu Wahyudin membagikan ratusan paket takjil kepada pengendara di Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Jum'at (22/3/2024) petang. F:Sijoritoday.com/istimewa

BATAM,SIJORITODAY.com – Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Wahyu Wahyudin membagikan ratusan paket takjil kepada pengendara di Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Jum’at (22/3/2024).

Kegiatan berbagi takjil itu turut dihadiri oleh para kader, relawan, dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Wahyu mengatakan, kegiatan berbagi takjil untuk membantu masyarakat saat berbuka puasa di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah.

“Alhamdulillah, hari ini kita bagikan ratusan paket takjil. Kita berikan kepada pengendara yang baru pulang kerja sehingga takjilnya bisa digunakan untuk berbuka puasa dengan keluarga di rumah,” katanya, Jum’at (22/3/2024) petang.

Ketua Komisi II DPRD Kepri itu menuturkan, ratusan paket takjil itu merupakan kepeduliannya dan partai PKS kepada masyarakat.

Ia pun berharap, ratusan paket takjil dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhannya saat berbuka puasa.

“Semoga ratusan paket takjil bisa bermanfaat kepada masyarakat. Selamat berbuka, dan tingkatkan ketaqwaan selama bulan Ramadhan,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu pengendara, Retno mengaku senang dengan takjil yang dibagikan Wahyu kepadanya.

Menurutnya, takjil itu akan gunakan untuk berbuka puasa bersama dengan istri dan dua orang anaknya yang sudah menunggu di rumah.

“Alhamdulillah, senang dapat takjil gratis dari pak Wahyu. Takjil ini akan saya makan bersama istri dan anak di rumah,” ucapnya.

Retno pun berharap, kegiatan berbagi takjil yang dilakukan Wahyu ini dapat diikuti oleh para pejabat publik lainnya.

“Kegiatan pak Wahyu sangat positif, semoga bisa ditiru oleh pejabat lainnya dan instansi swasta,” harapnya.

Penulis: Nuel

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here