Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus saat mengecek kesiapan pasukan di lapangan apel Bhayangkara Polres Karimun, Rabu (3/4/2024). F:Sijoritoday.com/Sunar

KARIMUN,SIJORITODAY.com – Polres Karimun menggelar pasukan Operasi Ketupat 2024 di lapangan apel Bhayangkara Polres Karimun, Rabu (3/4/2024).

Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus mengatakan, apel untuk memastikan kesiapan seluruh personel dalam mewujudkan arus mudik dan balik Idul Fitri 1445 H berjalan tertib, aman dan lancar.

“Selama pelaksanaan pengamanan operasi ketupat yang berlangsung 4 hingga 16 April 2024, para pemudik diharapkan aman dan nyaman,” katanya, Rabu (3/4/2024).

“Polres Karimun juga telah mendirikan pos, terdiri dari tujuh pos pengamanan, tujuh pos pelayanan dan satu pos terpadu di pelabuhan domestik,” lanjutnya.

Ia meminta para personel dan juga personel gabungan dari instansi lainya agar pelaksanaan operasi ini didasari dengan penuh rasa tanggung jawab dan juga atas dukungan penuh dari masyarakat.

” Tingkatkan semangat dan rasa kebersamaan guna mendukung keberhasilan pelaksanaan Operasi Ketupat 2024 dan saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel TNI-Polri, pemerintah daerah dan pemangku kepentingan lainya yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Ketupat 2024,” pintanya.

Penulis: Sunar
Editor: Nuel

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here