BALI, SIJORITODAY.com – Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto, bersama Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Provinsi Riau melakukan kunjungan kerja ke DPRD Provinsi Bali, Selasa (23/4/2024).

Kunjungan ini dihadiri oleh Anggota Banmus DPRD Provinsi Riau, yaitu Mira Roza, Dona Sri Utami, Yanti Komala Sari, Soniwati, Tumpal Hutabarat, Suyadi, Andi Darma Taufik, M. Arpah, Ramos Teddy Sianturi, Suyadi, Suprianto, dan Piter H. Marpaung.

Rombongan Banmus DPRD Provinsi Riau diterima oleh Perisalah Legialatif Muda DPRD Provinsi Bali I Komang Suryantara beserta jajarannya di Ruang Rapat Bapemperda DPRD Provinsi Bali.

Dalam kunjungan ini, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto menyampaikan ingin mempelajari dan mengadaptasi kinerja DPRD Provinsi Bali yang mungkin bisa diterapkan di DPRD Provinsi Riau di kemudian hari.

“Kami datang dalam rangka silaturahim, apa yang bisa kami petik dan adaptasi dari sini,” pungkasnya.

Kunjungan kali ini tampak berbeda karena seluruh Anggota dan Staf DPRD Provinsi Bali mengenakan pakaian tradisional yang kemudian dijelaskan oleh Perisalah Legialatif Muda DPRD Provinsi Bali I Komang Suryantara.

“Kami mengenakan baju adat Bali di bulan purnama dan setiap hari Kamis,” jelasnya.

Hal ini juga menjadi upaya dalam melestarikan budaya Bali terutama di lingkungan DPRD Provinsi Bali, mengingat kekayaan budaya ini menjadi daya tarik yang kuat pada kunjungan wisata ke Pulau Dewata yang mendunia. (Advetorial/Superleni)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here