Buat Apa Susah

Sadar nggak, sih. Sesuatu yang kecil kadang membawa akibat besar. Urusan ke belakang itu bisa dibilang hal kecil, sering kali diabaikan terbukti dengan banyaknya WC pribadi atau pun umum yang nggak banget tampilan apalagi aromanya.

Namun yang kecil itu bisa jadi masalah besar kalau dibiarkan tak terkendali. Bayangkan kalau kita sedang dalam perjalanan ke kantor atau wisata, lalu datang panggilan alam, dan kamar kecil yang ada jauh dari harapan. Apalagi sebagai orang Indonesia yang maunya beda deh, sama penduduk negeri lain yang cukup puas menyelesaikan urusannya dengan secarik kertas tisu.

Jangan takut jangan kuatir. Perjalanan dinas dan senang -senang anda bakal lebih menyenangkan mulai sekarang. Hidup jadi lebih tenang. Dunia lebih indah.

Urusan ke belakang jadi nggak susah lagi. Jalur MRT terbaru di Tumasik memberikan pelayanan terdepan. Yes, bisa disaksikan dari foto terlampir bahwa semua syarat sudah dipenuhi. Tinggal pilih, suka yang duduk, atau yang jongkok, atau untuk para sepuh, semua unit dilengkapi dengan mini shower! Alhamdulillah, nggak usah susah lagi, lega…

Oh, ada di manakah ini? Jalur MRT terbaru yang baru dibuka 27 Desember lalu: Downtown Line 2, antara Bugis dan Bukit Panjang sepanjang 16,6 km. Selamat menikmati!

Penulis :  pratabawangKO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here