Hotel Bintang 2 di Tengah Kawasan Industri Shipyard Batam

FAME HOTELBATAM, SIJORI TODAY.com —Letak strategis Batam menggiurkan jaringan hotel nasional Parador bersama Fame Hotel. Jaringan hotel nasional tersebut berkeyakinan dapat meraih pangsa pasar dari pekerja asing yang ada di Kawasan Industri Perkapalan di Kota Batam,Kepulauan Riau.

Membangun hotel di kawasan industri merupakan konsep baru di Batam. Selama ini belum ada pengusaha hotel dalam negeri maupun luar negeri yang berani membangun hotel di kawasan perindustrian.

“Hotel yang di bangun di kawasan industri Shipyard (perkapalan) menjadi konsep baru bagi kami untuk menbidik tamu dari kalangan pekerja asing, ini yang berbeda dengan hotel-hotel yang ada di pusat kota,” kata Cahyono selaku pemilik Fame Hotel, Senin (20/12/2015), dihadapan sejumlah jurnalis di Lobby Fame Hotel ,Batu Aji,Kota Batam.

“Fame Hotel membidik pangsa pasar para tamu asing   dari   industri perkapal yang transit di Batam, menurutnya selama ini para tamu kesulitan mencari hotel di kawasan tersebut. Dengan hadirnya Fame Hotel para tamu industri perkapalan tidak harus ke pusat kota untuk mencari tempat peristirahatan”.

sementara itu, Fey Soraya selaku Manajer Fame Hotel Batam menuturkan, “Fame hotel merupakan hotel bintang dua berlokasi strategis dekat dengan pusat perbelanjaan, daerah industri serta Ferry Terminal tujuan Singapura”.

Fame Hotel memiliki 142 unit kamar dengan beragam tipe kamar mulai dari Superior Room, Deluxe Room, Executive Room, Junior Suite Room dan Suite Room. Fame Hotel juga dilengkapi lima buah Meeting Rooms, Popcorn Resto, Wall of Fame (WoF) Sky Bar, In Room Massage, serta dilengkapi dengan Smart Check-In Booth.

Jaraknya kurang dari satu jam dari Hang Nadim International Airport. Fame Hotel Batam juga dekat dengan berbagai macam lokasi wisata seperti Tourism of Ex Camp Vietnam, Mega Park dan Jembatan Barelang serta akse mudah menuju pusat Kota Batam.(din)

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here