Hotel Rashinta digerebek Diresnarkoba Polda Kepri, 9 paket Sabu serta alat hisap dan timbangan diamankan polisi dari lokasi. Senin (22/2) Foto : wan

BATAM, SIJORI TODAY, com — Jajaran Direktorat Reserse Narkoba Kepolisian Daerah (Polda) Kepulaun Riau kembali melakukan pengerebekan Hotel Rashinta dibilangin Nagoya Citywalk, Kecamatan Lubuk Baja, Batam. Polisi mengamankan 24 orang yang sedang melakukan pesta narkoba dengan barang bukti 9 paket narkotika jenis sabu serta alat isap beserta timbangan.

Pantauan sijori today.com di lapangan, puluhan anggota kepolisian serta anjing pelajak (K9) menyisir seluruh lokasi hotel yang sudah lama terbengkalai. Hotel Rashinta yang kini dijadikan tempat pesta narkoba serta lalulintas narkoba di kawasan Nagoya. Polisi terlihat secara detail melakukan pemeriksaan tiap kamar, yang juga diduga dipakai sebagai tempat prostitusi.

“Ada 20 orang dari  24 yang diamankan terindikasi mengunakan narkoba saat dilakukan test urine,” Kata Kapolda Kepri Brigjen Pol Sam Budigusdian dilokasi. Senin(22/02).

Kata Dia, pengerebekan yang dilakukan polisi berawal dari adanya laporan masyarakat, bahwa dilokasi sering digunakan pesta narkoba sekaligus diduga sebagai tempat transaksi jual beli barang haram tersebut.

“Laporan warga bahwa ditkp ini sering terjadi pesta serta jual beli narkoba,” Ujarnya.

Selanjutnya, kami akan terus melakukan penindakan narkoba dan akan ada lagi lokasi yang sudah kita petakan dibeberapa titik di kota Batam. Polisi tidak main-main dalam melakukan pemebrantasan peredaran narkotika di wilayah Batam.

Terhadap masyarakat Kapolda Kepri  menghimbau agar tidak segan-segan untuk melaporkan jika mengetahui tempat peredaran narkoba, karena ini sudah merupakan perioritas Kapolri untuk menuntaskan peredaran narkoba di Kepri,” Tutupnya.

Penulis : pet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here