Tim Oprasi Bersinar Polda dan BNNP Kepri Geledah 2 Hotel Di Jodoh, Batam, Senin (21/3) Foto : pet

BATAM, SIJORITODAY.com– – Dua sijoli diduga mengkonsumsi narkoba diamankan Tim Operasi Bersih Narkoba (Bersinar) di Hotel Garuda Mas, Jodoh, Kota Batam. Ditempat terpisah Tim gabungan Polda dan BNNP Kepri juga mengeledah Hotel Bali yang berlokasi di kawasan Nagoya, namun setelah pengeledahan 200 kamar sama sekali tidak menemukan adanya narkoba.

Petugas memasuki  hotel Garuda Mas pada Senin (21/3) sekitar pukul 22.00 WIB dan langsung melakukan penyisiran setiap kamar hotel. Seluruh tamu hotel kelas melati berlantai tiga tersebut diperiksa satu persatu.

Dari salah satu kamar hotel, Tim Operasi Bersinar mendapati sepasang sejoli yang sedang mengkonsumsi narkoba. Setelah dilakukan Tes Urin kedua sejoli dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba.

“Dua orang diamankan dan positif konsumsi narkoba,” Ungkap salah seorang petugas BNNP Kepri ketika ditanya sijoritoday.com di lokasi.

Operasi Bersinar kemudian dilanjutkan menuju hotel Bali yang terletak dikawasan Newtown, Nagoya. Hotel yang memiliki 200 kamar seluruhnya digeledah oleh aparat Kepolisian dan BNNP Kepri.

Seorang tamu hotel bernama Rizam (35th) warga asal Aceh yang baru kembali dari Malaysia pada sijoritoday.com menuturkan, sempat dicurigai dan dilakukan pemeriksaan terhadap dirinya dan rekan-rekan lainnya. Namun setelah dilakukan Tes Urin Tenaga Kerja Indonesia yang baru kembali dari Malaysia tersebut dinyatakan negatif narkoba.

“Petugas sempat curiga dan lakukan Test Urin, namun negatif karena tidak seluruh orang aceh suka narkoba,” Tuturnya.

Setelah hampir dua jam Tim Bersinar Polda Dan BNNP Kepri melakukan pengeledahan seluruh kamar hotel, sama sekali tdak ditemukan adanya pengguna ataupun narkoba di hotel tersebut.

Penults : pet

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here