Sekwan menghalau para pewarta saat anggota DPRD Kota Tanjungpinang mengamuk, Rabu (3/8). Foto : eB

TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com– -Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, dengan agenda pengesahan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) revisi Penyertaan modal, Ranperda revisi Retrebusi, Ranperda PP APBD molor dan diwarnai keributan, Rabu (03/08).

Awalnya rencana paripurna yang dihadiri oleh Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemko Tanjungpinang itu, dimulai pukul 11.00 WIB.

Namun hingga pukul 13.00 WIB, meski para wakil rakyat dan SKPD Pemko Tanjungpinang telah hadir rapat belum terlihat akan dimulai.

Menurut informasi yang diperoleh sijoritoday.com, para fraksi belum mencapai kata sepakat. Apakah Ranperda tentang penanaman modal diterima atau ditolak.

Molornya agenda sidang disebabkan para pimpinan fraksi sedang melakukan upaya lobi, terkait Ranperda tentang penanaman modal.

Bahkan sempat terjadi keributan, yang membuat para SKPD di ruang utama dan sejumlah pewarta dari berbagai media terkejut.

Wakil Ketua II Ahmad Dani teriak,

“Mana tartibnya, mana tartibnya,”teriak politis Hanura ini,

Sayangnya keributan diruang Tunggu VIP-1, tidak dapat diabadikan oleh pewarta, karena dihalau oleh Satpam dan pegawai sekwan kota Tanjungpinang.

Penulis :Eb.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here