LINGGA, SIJORITODAY.com – –Seorang ketua RW di Desa Mepar, Wahab (56), dinyatakan hilang, Selasa pagi setelah mengalami kecelakaan laut di sekitar perairan pulau Mepar, Kecamatan Lingga.

Wahab bekerja sebagai ketua Rukun Warga (RW) 001, Desa Mepar, Kecamatan Lingga tersebut, diperkirakan tenggelam disekitaran pulau Mepar, hingga berita ini ditulis masih dalam proses pencarian.

Kronologis kejadian tersebut, pada pukul 05.00 wib diperkirakan terjadi angin ribut di sekitaran wilayah Daik Lingga pada pukul 05.30 Wib, saksi di pelabuhan Tanjung Buton Melihat Kapal Korban Sudah tenggelam di bawa arus air laut sehingga kapal tersebut Terseret dan tersangkut di bawah pelabuhan.

Masyarakat Mepar menduga korban ingin memindahkan kapal pompongnya berlindung karna adanya angin ribut di sekitaran daerah mepar. Namun, nasib naas pun datang, sehingga kapal korban tenggelam. Pada pukul 09.30 Wib kapal korban yang ditemukan di tiang pelabuhan Tanjung Butondi bawa ke desa mepar oleh masyarakat mepar, sampai saat ini korban belum di temukan masyarakat setempat masih melakukan pencarian terhadap korban.

Suhri (25) saksi ditempat kejadian dan juga sebagai petugas Dinas Perhubungan (Dishub) di Pelabuhan Tanjung Buton, selain itu, pada saat kejadian, juga disaksikan Nazir (50) yang juga merupakan ojek di pelabuhan Tanjung buton.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, warga Mepar dibantu BNPB serta dari Kepolisian Lingga sedang bekerjasama bahu membahu mencari orang tersebut di Tanjung Buton. Namun, hingga berita ini ditulis, korban masih belum ditemukan.
Penulis : Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here