TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Alm Esti yang menjadi korban kapal pompong yang tenggelam beserta Alm ibundanya Saniati ,kakak Esti Wiwit Sugiarti ,dan Pamannya bernama Gopang, kemudian calon suami Esti bernama Musli ikut tewas dalam insiden pompong tenggelam.

Selain itu, Ayah kandung Esti bernama Subagio ikut juga menjadi korban pompong tenggelam rute Tanjungpinang – Penyengat.

Diantara 1 keluarga tersebut telah ditemukan Jenazahnya masing – masing pada pukul 07.00wib, hanya saja ayah kandung Esti bernama Subagio pada pukul 01.00wib telah ditemukan tidak bersamaan dengan 4 orang tersebut.

Hasil Pencarian dilakukan oleh Masyarakat semenjak awal kejadian hingga sekarang (Senin,22/08) Akhirnya ke 5 korban yang hilang dapat ditemukan disejumlah titik yang berbeda.

Sebelumnya, 5 korban hilang dalam musibah pompong tenggelam dapat ditemukan oleh Tim SAR sebanyak 4 korban bernama Mustam alias Gopang, MusliChudin (calon suami Alm Esti, red), dan Wawan Setiawan serta Trisna Anggun Damayanti (Bangka), kemudian menyusul Subagio (50) ayah dari Alm Esti berhasil ditemukan Sekitar setengah mil dari lokasi kejadian.

Dengan penemuan korban tersebut ,Subagio dilarikan ke RSUD Tanjungpinang kemudian akan dibawa kembali kerumah duka Jl.Pramuka Lorong Bali.
Penulis : Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here