BINTAN, SIJORITODAY.com – – Interkoneksi Pasokan Listrik Batam Bintan telah rampung , sekitar 150 Kv telah siap di alirkan memenuhi kebutuhan pasokan listrik di daerah Kabupaten Bintan dan sekitarnya . Hal tersebut diketahui setelah Gubernur Kepulauan Riau H.Nurdin Basirun meninjau langsung kesiapan lokasi Gardu Induk Kijang , selasa siang ( 22/8 ).

Dalam kunjungannya tersebut, Gubernur Kepulauan Riau H.Nurdin Basirun disambut Forkominda Kepri ( Forum Koordinasi Pimpinan Daerah ) dan Jajaran Dirut PLN Kepri . Dalam kunjungan tersebut , Gubernur Kepulauan Riau H Nurdin Basirun juga mengapresiasi atas kerjasama semua pihak yang telah membantu dalam mensukseskan proyek yang diharapkan kedepannya dapat membantu masyarakat Kepulauan Riau .

” terima kasih kepada semua pihak yang terlibat atas kerja keras dalam mensukseskan program jaringan listrik Batam Bintan, dengan pasokan listrik yang terjamin saya yakin bahwa Kepri akan menjadi lebih baik lagi ke depannya ” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Bintan Drs.H.Dalmasri Syam , MM didampingi Sekda Kabupaten Bintan Ir Lamidi mengatakan bahwa Pemda Kabupaten Bintan tentunya amat senang apabila pasokan listrik tersedia seperti yang diharapkan , hal ini akan mempermudah kinerja Pemerintah Daerah dalam memberikan pelayanan serta memberikan jaminan kepada investor yang ingin menanamkan modalnya di Kabupaten Bintan .

” kita sambut baik atas penyelesaian proyek interkoneksi Batam Bintan ini, tentunya Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan berharap agar hal ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Bintan serta akan lebih mudah lagi bagi Pemerintah Daerah dalam melakukan langkah-langkah pemasaran investasi ke investor ” tegas nya .

Dalam kesempatan tersebut , Nurdin juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar dapat kiranya memanfaatkan hal ini dengan sebaik-baiknya , dan dalam waktu dekat ini, Nurdin juga akan berusaha melaporkan ke Presiden RI Joko Widodo dan mengajak serta dalam peninjauan dan peresmian Gardu Listrik Batam Bintan yang telah rampung .
Penulis : red/hum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here