MEDAN, SIJORITODAY.com – – Aksi Bom bunuh diri di Gereja Santo Yosef JL. Dr. Mansur, Minggu (28/08) pagi nyaris memakan korban.

Berdasarkan Penuturan Prof. Johannes Tarigan di Medsos Aksi yang dilakukan pelaku Bom bunuh diri untungnya tidak ada korban, hanya si pembawa bom luka luka akibat terkena ledakan sendiri.

Di ceritakan kronologis saat Pastor akan berkotbah, pembawa bom dengan membawa ransel berlari mendekati pastor ke Altar.

Sebelum sampai di Altar telah keluar percikan api dari ransel tersebut dan mulai membakar dirinya sendiri, namun pembawa bom ini terus mengejar Pastor.

Melihat gelagat tidak baik, Pastor berlari menghindar, umat terkejut dan mulai mengejar pembawa bom dan mengambil ransel yang sudah terbakar itu.

Sehingga Pastor dan semua umat selamat hanya pembawa bom luka luka dan sedang diinterogasi oleh Polisi.

Dari keterangan pembawa bom, dia tidak sendirian ,di dalam ransel ditemukan bom rakitan yang belum meledak, pisau, kampak dan benda benda tajam lainnya.

Hingga berita ini diturunkan Pelaku masih dalam penyelidikan dan penanganan dan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

 

Penulis : Red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here