Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai  NasDem, Kota Tanjung Pinang, Kepulauan Riau diresmikan, Kamis (8/9). Foto : Eb

TANJUNGPINANG ,SIJORITODAY.com — Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai  NasDem, Kota Tanjung Pinang, Kepulauan Riau diresmikan, Kamis (08/09/2016). Kantor terletak di Komplek Ruko Mentro Sunway Nomor 5 Kilometer 8 jalan Raja Haji Fisabilillah Tanjung Pinang.

Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun selaku Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Kepri mengatakan, peresmian kantor DPD Partai NasDem Kota Tanjungpinang setelah mendapat surat keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

“Dengan diresmikan kantor ini mudah-mudahan para kader partai NasDem dapat bekerja dengan baik dan bisa mengutamakan kepentingan Masyarakat. Sehingga kehadiran partai ini dapat diterima oleh masyarakat,”ungkapnya.

Sementara  itu, Ketua DPD Partai NasDem Tanjung Pinang Bobby Jayanto mengatakan, dengan diresmikan kantor sekretariat menjadikan partai dengan membawa misi dan cita-cita restorasi gerakan perubahan dapat menyentuh hati masyarakat.

“Mudah-mudahan partai NasDem bisa diterima sepenuhnya oleh masyarakat. Ini partai Nasionalis. Kami ingin merangkul seluruh  elemen masyarakat untuk bersama-sama berjuang dalam mewujudkan sebuah perubahan, ” ungkap mantan Ketua DPRD Kota Tanjungpinang periode 2004-2009 ini.

Selain itu, Bobby meyakini kehadiran NasDem di Tanjung Pinang dan Kepulauan Riau sudah tidak asing lagi. Paling tidak bisa dilihat dari banyaknya orang yang berkeinginan menjadi kader Partai NasDem.

“Formulir pendaftaran sudah kami sebarkan ke masyarakat. Banyak calon kader yang sudah mengisi formulir. Pengurus akan selalu berada di sekretariat ini,  kami mengundang seluruh masyarakat untuk bergabung bersama kami,”ungkap Bobby.

Selain dihadiri oleh pengurus DPW, peresmian Kantor Partai Besutan Surya Paloh ini juga dihadiri oleh pengurus DPP Partai Nasdem Horjani serta pengurus DPD Kabupaten dan kota se Kepri.

 

Penulis : Eb

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here