Lapas Narkotika Klas II A Tanjungpinang. Foto : SiTo.com

TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Hari raya Idul Adha 1437 H yang jatuh pada hari Senin esok, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika kelas II A Tanjungpinang menerima hewan qurban 2 (dua) ekor Sapi.

Kepala Lapas Narkotika kelas II A Tanjungpinang Sudirwan mengatakan, pada hari raya Idul Adha 1437 H pihak Lapas Narkotika mengelar sholat Idul Adha yang akan diiukuti seluruh pegawai dan warga binaan yang beragam islam.

Sholat Idul Adha nantinya akan dipimpin oleh pihak Kemenag Kepri. Seperti tahun sebelumnya usai sholat dilanjutkan dengan pemotongan hewan kurban. Pada hari raya tahun ini, Lapas Narkotika mendapatkan sumbangan 2 ekor sapi yang akan di qurbankan. Nantinya daging hewan qurban dibagikan pada warga sekitar Lapas dan juga warga binaan.

“Kami akan berkurban 2 Sapi, pemotongan akan kami lakukan pada siang hari usai sholat ID berjamaah di Lapas Narkotika. Sapi kami dapat dari Bintan 1 ekor, 1 lagi dari kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Menhumham. Kemudian akan kami lakukan pemotongan nanti di Lapas dan kita bagikan juga ke warga sekitar, “pungkasnya.

Kalapas Sidurwan juga menyampaikan semoga amal ibadah kurban tahun ini dapat diterima oleh Allah SWT.

”Semoga saja ibadah kurban tahun ini dapat diterima Allah SWT, Amin,amin,amin, “harapnya.

Penulis :Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here