TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com- – Polres Tanjungpinang mengekspos kasus tindak pidana perbuatan cabul, kali ini korban berumur 19 tahun berinisial H yang bekerja di toko Buku Salemba Ramayana Tanjungpinang Jum’at (30/09).

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Joko Bintoro melalui Plh Kasubag Humas Polres Tanjungpinang AKP. S. Zalukhu menerangkan bahwa Kronologis kejadian awalnya pada Rabu (21/09) sekitar pukul 13.00Wib Siang. tersangka berinisial AL (23) mendatangi toko buku Salemba Ramayana, kemudian tersangka melihat korban H yang sedang membersihkan Rak – Rak buku toko Salemba, lalu tersangka langsung menarik tangan korban H dan membawanya ke gudang toko Salemba tersebut.

“Sampai ditempat, Tersangka langsung menyandarkan korban didinding dan memegang payudara serta alat kelamin korban,”ungkapnya.

Alhasil, korban teriak meminta tolong , lalu tersangka menggendong korban dan membawanya ke Office ADM salemba.

Lanjut Zalukhu, Sampainya di Office, tersangka kembali  mendudukkan korban disebuah kursi,lalu mencium leher korban dan membuka baju korban hingga dibawah dada,yang mana pada saat itu korban sedang menangis.

“Setelah mendapatkan laporan dari korban, kemudian anggota unit OPSNAL Sat Reskrim Polres Tanjungpinang yang dipimpin langsung oleh kasat reskrim melakukan penyelidikan terhadap tersangka dan kemudian di ketahui keberadaan nya bahwa tersangka sedang berada di pulau Abang kota Batam, lalu tersangka berhasil ditangkap dan kemudian dibawa ke kantor Sat Reskrim polres Tanjungpinang guna penyidikan lebih lanjut,” ucapnya.

Perbuatan tersangka melanggar Pasal 289 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun ke atas.

 

Penulis : Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here