TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Oknum yang berinisial ‘SGM’, menjadi Joki Skripsi di Tanjungpinang, memasang tarif seharga 4,3 juta untuk pembuatan skripsi. Senin (03/10/2016).

Berdasarkan hasil investigasi Sijoritoday.com puluhan mahasiswa di Perguruan Tinggi terpaksa harus membayar pembuatan skripsi dengan harga 4,3 juta.

Salah satu mahasiswa yang tidak ingin namanya disebutkan, membenarkan jual beli Skripsi yang dilakukan oleh oknum yang berinisial ‘SGM’ ini.

“Jangan saya yang dibawa-bawa, saya memang membayar skripsi itu. Harganya 4,3 juta, kepada oknum itu,”ungkapnya kepada sijoritoday.

Ia pun meminta dirinya tidak dibawa-bawa, mengingat masih banyak mahasiswa lain yang melakukan hal yang sama. “Jangan lah diangkat, bukan saya sendiri, itukan puluhan yang buat sama oknum itu,”ucapnya.

Sementara oknum ‘SGM’ ini yang dikonfirmasi terkait jual beli skripsi itu, menolak memberikan tanggapan. “Kalau bapak tidak menyebutkan siapa mahasiswa yang mengatakan itu, saya juga gak mau menjawab. No Coment.”ungkapnya ketika ditanya apakah dirinya menjual Skripsi, dengan tarif 4,3 juta itu.

Oknum SGM ini, Justru balik bertanya kepada awak media ini, kenapa dirinya dijadikan bahan pemberitaan. “Kenapa saya aja yang dijadikan bahan berita, kan masih banyak, Tarifnya pun jauh diatas itu,”sebutnya.

Namun ketika didesak, siapa oknum lain yang ia maksud, dirinya enggan menjelaskan. “Ya anda cari tahu sendiri. Andakan katanya pandai investigasi, silakan dicek, saya nggak mau sebut-sebut nama orang lain, tapi masih banyak,”ungkapnya.

 

Penulis : Eb

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here