TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – -Manajemen Basecamp Cafe & Bar diketahui telah dilakukan pemanggilan oleh PPNS kota Tanjungpinang terkait dugaan pelanggaran yang dilakukannya. Namun, pihak Basecamp Cafe & Bar lagi-lagi tidak mengindahkannya.

Kasatpol PP kota Tanjungpinang melalui Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) kota Tanjungpinang Yudi Kurniawan mengatakan pihak Basecamp Cafe & Bar tidak ada respon nya, pihaknya telah menyurati pemilik Basecamp & Bar, namun pemilik Basecamp tidak ada ditempat.

“Begitu juga melalui telpon juga tidak ada jawaban,” Kata Yudi

Dikatakan Yudi, Pemilik Basecamp Cafe & Bar sudah diminta dimediasi kan ke Polres Tanjungpinang dan dia (Santos) juga sudah langsung menghubungi Kapolres Tanjungpinang.

Seperti yang dikatakan Santos, kata Yudi, bahwa hari Rabu (12/10) 2016 dini hari akan dilakukan permintaan maaf secara terbuka melalui konferensi pers oleh pemilik Basecamp Cafe & Bar.

Namun, hingga sekarang permintaan maaf secara terbuka yang seharusnya dilakukan manajemen Basecamp Cafe & Bar tersebut belum kunjung di dengar secara keseluruhannya.

Selain itu, Yudi juga menegaskan kepada pemilik Basecamp Cafe & Bar untuk tidak dibuka dulu sebelum ada permintaan maaf terbuka oleh pemilik Basecamp.

“Dari bahasa nya bahwa dia minta dimediasi oleh pihak polres Tanjungpinang, dia sendiri bilang sudah berbicara langsung dengan Kapolres Tanjungpinang,”kata Yudi belum lamaa ini.

Sebelumnya, Koordinator Solidaritas Anti Arogansi & Miras Baharudin Rahman mengatakan atas nama Solidaritas Anti Arogansi & Miras meminta kepada PPNS kota Tanjungpinang untuk merilis hasil penyidikan terkait izin izin yang dimiliki oleh Basecamp Cafe & Bar tersebut.

Menurutnya, hal ini juga penting karena beragamnya opini opini yang berkembang terkait perizinan tersebut.

“Kami juga meminta kepada Polres Tanjungpinang untuk terus memproses laporan dugaan pencemaran nama baik dunia pendidikan yang diduga dilakukan oleh Manajemen Basecamp Cafe & Bar yang beberapa waktu yang lalu dilaporkan oleh PGRI kota Tanjungpinang,”sebutnya.

 

 

Penulis: Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here