TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Solidaritas Anti Arogansi & Miras bersama Kasatpol PP kota Tanjungpinang terkait pelanggaran yang dilakukan pihak Basecamp Cafe & Bar diharapkan untuk segera melakukan permintaan maaf secara terbuka.

Beragamnya opini yang berkembang terkait Basecamp Cafe & Bar ,dalam Hal ini Kasatpol PP kota Tanjungpinang Irianto mengatakan tercoreng nya dunia pendidikan yang di lakukan manajemen Cafe & Bar waktu lalu, pihaknya telah menyikapi hal tersebut.

“Kami telah melakukan teguran tertulis untuk Basecamp Cafe & Bar,dalam hal ini Basecamp cafe telah melanggar Perda No 9 tahun 2010,dan perda No 5 tahun 2011 tentang ketertiban umum,” sebutnya.

Dikatakan Irianto, teguran yang dilayangkan merupakan teguran berat ,maka dilakukan langsung teguran tertulis, dalam teguran itu juga berisi pihak Basecamp agar secepatnya meminta maaf secara terbuka, namun hingga sekarang Basecamp Cafe & Bar tersebut belum juga dilakukan permintaan maaf secara terbuka.

“Begitu managemen Basecamp Cafe & Bar melakukan pelanggaran berat ,kami tidak akan melakukan teguran untuk ke 2 kali nya, ketika itu benar melanggar perda maka konsekuensi nya tutup,”paparnya.

Untuk saat ini, pihaknya masih melakukan pembinaan oleh pihak Basecamp,untuk kedepannya image Basecamp akan di minta untuk dirubah, selain itu, pihaknya juga memberi waktu kepada pihak Basecamp Cafe & Bar dalam waktu 1 Minggu dari sekarang untuk segera melakukan permohonan maaf secara terbuka.

“Jika dalam 1 Minggu belum kunjung dilakukan permintaan maaf secara terbuka, maka pihak nya akan berkoordinasi oleh pemko Tanjungpinang bagaimana kedepannya,”katanya.

Sementara Baharudin Rahman selaku Koordinator Solidaritas Anti Arogansi & Miras menjelaskan terkait tuntutan yang beberapa hari ini disampaikan ke publik, pihak nya telah melakukan audensi dengan Kakansatpol kota Tanjungpinang.

Hasil dari audensi tersebut disampaikan Baharudin, terkait izin Basecamp Cafe & Bar menurutnya telah memenuhi, dirinya juga menilai kasus pelanggaran yang dilakukan Basecamp Cafe & Bar juga telah selesai, namun permohonan maaf dari pihak Manajemen Cafe & Bar secara terbuka hingga saat ini belum juga dilakukan.

“Kami harapkan Kedepannya manajemen Cafe & Bar bisa merubah konsep dan perlu ditata kembali, ini merupakan kewajiban yang harus dilakukan pihak Basecamp Cafe & Bar,”pungkasnya.

 

Penulis: Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here