TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Indera Sulistio selaku pengguna akun facebook atas nama Shalwa Shadilla datangi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang Riono untuk meminta maaf terkait kasus pencemaran nama baik Sekda melalui media sosial facebook.

Dalam pertemuan itu, secara kemanusiaan Riono mengatakan, beliau mempunyai keluarga dan dirinya juga mempunyai keluarga, oleh karena itu, Riono memaafkan.

“Saya memaafkan juga melalui proses, prosesnya saya konsultasi kepada Walikota. Sebenarnya banyak yang mendesak saya untuk melanjutkan, supaya untuk memberi pembelajaran.Memberi pembelajaran dengan mencabut laporan ini berdasarkan pengakuan beliau, itu juga memberi pembelajaran “katanya.

Dikatakan Riono, hal ini akan menjadi pembelajaran bagi seluruh masyarakat pengguna media sosial, “Pembelajaran bagi saya dan pembelajaran keluarganya dan juga pembelajaran bagi pengguna media sosial lainnya,” Ujar Riono saat kompersi press di kantor Bapeda Kota Tanjungpinang, Jum’at (14/10/2016).

Lanjut Riono, yang terpenting pernyataan yang di sampaikan melalui facebook atas nama Shalwa Shadilla itu tidak benar dan dia juga membuat pengakuan menyatakan tidak benar.

“Saya sudah menyampaikan kepada pengacara saya bahwa kalau saya yang harus mencabut laporan saya akan datang, tetapi jika memang bisa di wakilkan kepada pengacara saya wakilkan,” ucap Riono.

Di tempat yang sama, Indera Sulistio pengguna akun facebook atas nama Shalwa Shadilla menyatakan permintaan maaf langsung kepada Sekda Kota Tanjungpinang Riono.

“Bahwasanya apa yang saya tulis melalui media sosial facebook itu hanya sepontanitas dari diri saya sendiri saja,” ucap indera.

Ia mengatakan, telah menyesali atas perbuatannya yang dilakukan, saya juga akan membuat surat pernyataan maaf secara tertulis kepada Sekda dan seluruh keluarganya atas pencemaran nama baiknya.

“Saya menyatakan pernyataan apa yang saya buat itu tidak benar,” ujarnya.

 

 

Penulis: Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here