TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Pemilik Basecamp Cafe & Bar Santos akhirnya melakukan permintaan maaf secara terbuka kepada seluruh masyarakat Tanjungpinang, pada kamis (20/10).

Mendengar keinginan ormas untuk ditutup, Kasatpol PP irianto mengatakan bahwa ada pertimbangan dan prosedurnya , pihaknya akan menunggu surat perintah walikota Tanjungpinang apakah ditutup apa tidaknya tergantung Walikota.

“Kita akan segera mungkin melaporkan hasil audensi ini dan itikad baik permintaan maaf secara terbuka oleh Basecamp kepada walikota, kebijakan ada ditangan walikota,”beber irianto.

Sementara Santos owner Basecamp Cafe dan Bar atas permintaan maaf yang telah dilakukan nya, soal masalah bisa dibuka atau tutup selamanya Basecamp tersebut, dirinya menyerahkan kepada pemko Tanjungpinang.

“Kita serahkan semua ke Pemko Tanjungpinang, apapun kebijakan nya kita liad nanti,”katanya.

Dikatakan Santos, bahwa ivent tersebut bukan kebijakan dari dirinya,melainkan di luar se pengetahuannya, “ivent yang dibuat tanpa sepengetahuan saya, itu tim kreatif Basecamp yang buat,”sebutnya.

Hal itu juga membuat Santos marah hingga melakukan Peringatan terakhir terhadap tim kreatifnya. Namun soal pemecatan tim kreatif nya, tidak dilakukan Santos, sebab, mengingat dan menimbang tim kreatif nya mempunyai keluarga dan mesti menafkahi istrinya, maka hanya dilakukan surat peringatan keras.

“Dia punya keluarga,saya kasian jika saya pecat dia, dia punya istri dan anak,”jelas Santos.

 

 

Penulis: akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here