TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – BPJS Ketenagakerjaan menggelar kegiatan Pers Gatring dengan tema “Peran dan fungsi media dalam mewujudkan sistem SJSN di Indonesia.” Kegiatan tersebut dilaksanakan di hotel CK Tanjungpinang, Provinsi Kepri Kamis (20/10).

Di sela – sela acara itu, Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan kota Tanjungpinang Jefri Iswanto menyempatkan memberi santunan kepada korban musibah pembangunan  Gedung gonggong Tepi laut bernama Muhammad Nasir hingga menyebabkan kematian.

Sapi’i selaku ahli waris Muhammad Nasir menerima santunan sebesar Rp.221,443.220 (Dua ratus dua puluh satu juta Rupiah empat ratus empat puluh tiga ribu dua ratus dua puluh rupiah) dari BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kota Tanjungpinang.

Korban tersebut mendapatkan santunan karena telah terdaftar di BPJSTK kota Tanjungpinang, didasari dua program BPJSTK yaitu jaminan kematian, dan jaminan kecelakaan kerja, masuk dalam santunan oleh M.Nasir kecelakaan disaat bekerja hingga menyebabkan kematian.

Dalam penerimaan santunan oleh BPJSTK Tanjungpinang turut di dampingi pula kepala Dinas Tenaga Kerja dan Sosial kota Tanjungpinang ,dan BPJS ketenagakerjaan Pusat, serta asisten III pemko Tanjungpinang beserta keluarga korban.

 

Penulis: Akok

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here