TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Gubernur Kepulauan Riau H. Nurdin Basirun mengatakan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepri TS Arif Fadillah sangat membutuhkan dukungan moril dari seluruh masyarakat Kepulauan Riau untuk mengurus administrasi pemerintahan dan melakukan pembinaan terhadap pegawai setelah dilantik. Hal ini diutarakan Nurdin saat menghadiri acara syukuran pelantikan Sekda yang diselenggarakan di kantor Lembaga Adat Melayu (LAM) Provinsi Kepri di Tepi Laut Tanjungpinang, Jumat (21/10/2016).

Menurut Nurdin, kondisi geografis di Kepri, yang berbatasan dengan negara tetangga, menuntut Sekda untuk melakukan berbagai pembenahan di pemerintahan, terutama dalam meningkatkan SDM. Ditambah lagi keinginan masyarakat semakin tinggi. Oleh sebab itu setiap SKPD harus mampu merealisasikan keinginan masyarakat sesuai tugas dan fungsinya.

“Pak Arif membutuhkan bantuan dan doa dari seluruh lapisan masyarakat Kepri guna melaksanakan tugas sebagai Sekda dengan lancar. Selamat kepada pak Arif Fadillah dan semoga beliau amanah dalam bekerja mendampingi saya untuk membangun kepri,” kata Nurdin.

Pada kesempatan ini TS Arif berterimakasih kepada Lembaga Adat Melayu Kepri yang telah membuat acara syukuran atas pelantikannya.

“Doa kepada yang maha kuasa adalah kunci Keberhasilan saya. Saya akan mengabdi dan bekerja mewujudkan misi dan visi Gubernur Kepri Untuk membangun Kepri lebih baik lagi kedepannya,” kata Arif.

Hadir dalam syukuran tersebut Ketua LAM Kepri Abdul Razak, Ketua TP PKK Kepri Hj. Aisyah Sani, Ketua BP3KR Huzrin Hood, Danrem 033/WP Brigjen TNI Fachri, Tokoh Agama, Tokoh Masyarkat serta tamu undangan lainnya.

 

 

Penulis: red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here