TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – DPP Partai Demokrat telah mengumumkan dua nama calon kandidat Wakil Gubernur Kepri yakni Agus Wibowo (AW) dan Isdianto,Senin (24/10).

Agus Wibowo merupakan kader partai Demokrat yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bintan dan juga sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Bintan.Sementara Isdianto merupakan kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Pemprov Kepri.

Surat rekomendasi DPP Partai Demokrat itu langsung dibacakan oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Hinca panjaitan di kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri.

“Berdasarkan sidang majelis  tinggi Keputusan No 31 partai Demokrat, mengusulkan nama calon wakil Gubernur Kepri Agus Wibowo dan Isdianto, selanjutnya memerintahkan partai Demokrat Kepri mengamankan dan menjalankan keputusan DPP Demokrat,”kata Hinca saat membacakan surat rekomendasi itu.

Usai membacakan surat rekomendasi itu,Hinca juga langsung memakaikan tanjak kepada dua calon kandidat Wakil Gubernur Kepri yang diusulkan oleh partai Demokrat.

Dalam kesempatan itu kedua kandidat calon Wakil Gubernur Kepri ini langsung menandatangani fakta integritas yang disaksikan oleh Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan, Ketua DPD Partai Demokrat Kepri Apri Sujadi.

Ketua Umum Demokrat (SBY) menyampaikan salam untuk masyarakat Kepri terutama keluarga Alm. H.M Sani serta mengapresiasi seluruh calon wakil Gubernur  Kepri yang telah mendaftar dipartai Demokrat.

“Partai Demokrat membuka peluang kepada siapa saja untuk mencalonkan diri menjadi kandidat calon Wakil Gubernur Kepri.Terima kasih kepada yang telah mendaftar ke demokrat, ketentuan UU hanya dua yang terpilih, ” papar Hinca.

Sementara itu,  Apri Sudjadi (Ketua DPD Demokrat Kepri/ Bupati Bintan) mengatakan sangat Apresiasi kepada calon -calon yang telah mendaftar menjadi Cawagub Kepri, hasil usulan yang akan disampaikan telah merupakan keputusan majelis tinggi partai Demokrat.

“Harapan demokrat agar calon yang diajukan partai demokrat menjadi wakil Gubernur yang dipilih Gubernur Kepri,”harap Apri.

Selanjutnya pada 25 Oktober 2016 bersama Demokrat Kepri akan menyampaikan keputusan ini kepada Gubernur Kepri, untuk itu meminta seluruh kader partai Demokrat mengamankan keputusan Partai terkait Cawagub Kepri.

 

Penulis: Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here