TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Kepala Dinas PendidikanProvinsi Kepri, Arifin Nasir yang baru dilantik oleh Gubernur Kepri pada hari Senin pagi (7/11), ternyata kelelahan. Oleh sebab itu, seusai dilantik, Arifin Nasir langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Kepri untuk mendapatkan perawatan.

Hal ini disampaikan langsung oleh beberapa kerabat terdekat beliau bahwa Mantan Kepala Dinas Kebudayaan Kepri itu pun dari informasi diperoleh masih sempat mengikuti sumpah jabatan dan penanda tanganan fakta integritas.

“Kadisdik Prov Kepri yang Baru Bapak Arifin Nasir saat dilantik oleh Gubernur Kepri, beliau alhamdulillah sehat cuma kecapean saja,” begitulah yang disampaikan Priyata Westraperdana.

Hal ini diperkuat juga oleh kerabat maupun orang terdekkat Arifin Nasir lainnya.  “Bapak Kelelahan saja, jadi perlu istirahat, saye sempat bezuk tadi siang saat Pak Arifin msh di IGD, kemudian Bapak sdh dibawa ke Ruang nginap. Semoga segera pulih dan dapat beraktivitas seperti sedie kale. Selamat kembali ke Disdik Pak, pilihan yg tepat oleh Gubernur,” ujar Sri Sumarlini di Media Sosial (Medsos) Facebook.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here