TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Gubernur H Nurdin Basirun mengatakan proses pelantikan merupakan hal yang lumrah terjadi di dalam birokrasi. Pelantikan ini bukan untuk dijadikan kemunduran dalam bekerja. Namun untuk dijadikan semangat motivasi agar kedepan dapat menjalankan tugas dan amanah lebih baik lagi.

“Tuntutan masyarakat saat ini semakin berat, mewujudkan Birokrasi pelayanan publik yang efektif dan efisien harus terus digesa, diharapkan para pejabat yang dilantik dapat bekerja mewujudkan itu,” kata Nurdin saat melantik 132 orang Pejabat Eselon II, III dan IV di lingkungan Provinsi Kepulauan Riau, di Aula Kantor Gubernur, Dompak, Tanjungpinang, Senin (7/11) pagi.

Adapun rincian dari 132 orang Pejabat yang dilantik adalah sesuai SK Gubernur Nomor : 2245 Tahun 2016 Tentang Pengangkatan Pejabat Eselon II berjumlah 20 orang. Kemudian sesuai SK Gubernur Nomor : 2246 Tahun 2016 Tentang pengangkatan Pejabat Eselon III berjumlah 41 orang, lalu sesuai SK Gubernur Nomor : 2247 Tahun 2016 Tentang pengangkatan Pejabat Eselon IV berjumlah 71 orang.

Pelantikan dilanjutkan dengan pembacaan sumpah jabatan yang dibacakan Gubernur diikuti oleh seluruh pejabat Eselon yang dilantik. Setelah sumpah jabatan dilanjutkan dengan penandatangan berkas yang disaksikan oleh Syamsul Bahrum dan Misbardi yang bertindak sebagai saksi I dan II.

Gubernur berpesan kepada para pegawai yang dilantik agar dapat bekerja dengan baik berdasarkan tanggungjawab yang telah diberikan. Semua itu demi mewujudkan pembangunan Kepri yang lebih baik.

“Perintah jabatan yang diemban saat ini, tidak ada keistimewaan untuk salah satu pejabat, pesan ini jelas untuk 1 kepentingan yakin kepentingan rakyat,” pesan Gubernur. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here