TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – Biro Humas dan Protokol Setda Kepri melaksanakan serah terima jabatan untuk jabatan Kepala Bironya. Acara pisah sambut ini dilaksanakan di Kantor Biro Humas dan Protokol, Dompak, Tanjungpinang (10/11).

Adapun Pejabat lama adalah Raja Heri Mokhrizal SH, MH menjabat sebagai Kepala Biro Hukum. Sementara, Junaidi SE, MH yang merupakan Kabag Protokol, dipercaya Gubernur Kepri menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Karo Humpro.

Dalam sambutannya, Heri Mokhrizal menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang sangat baik terjalin di Biro Humas dan Protokol selama ia memimpin. Heri mengingatkan siapapun untuk terus meningkatkan kinerjanya.

“Begitu banyak kesan yang didapat selama kita bersama-sama di sini. Perpisahan ini jangan dijadikan akhir silaturahmi. Saya berharap dengan atau tanpa saya kedepan, semua dapat bekerja dengan baik dan terus tingkatkan disiplin dalam bekerja,” pesan Heri.

Heri menambahkan bahwa sesuatu yang berawal tentu akan berakhir dan terkhusus sebuah jabatan yang hanya bersifat sementara. Karena itu jangan menanggap ini sebuah akhir. Semuanya agar disikapi dengan baik karna ini merupakan awal untuk menunjukkan kinerja lebih baik lagi.

Dalam pada itu, Junaidi mengatakan apa yang sudah dijalankan dengan baik saat ini akan tetap diteruskan ke depannya.

“Saya akan berusaha menjalankan tanggungjawab yang diberikan ini dengan sebaik mungkin. Apa yang baik saat ini sudah dijalani akan tetap saya teruskan dan tentunya kita harus terus bersemangat dalam bekerja,” kata Junaidi.

Pertemuan di tutup dengan penandatanganan berkas serah terima jabatan dari pejabat ke pejabat baru disaksikan oleh Kabag Dokumentasi Herlina, SH dan Kabag Humas Zulkifli, SH, M.Si selaku saksi 1 dan saksi 2. Pertemuan ini dihadiri oleh seluruh staf pada Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Kepri. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here