TANJUNGPINANG, SIJORITODAY. com – – Gerak jalan santai dan pembagian hadiah menarik oleh Partai Golkar ini merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar yang ke 52 berlangsung di lapangan Pamedan, Tanjungpinang Minggu (13/11).

Meskipun diganjar hujan deras di acara tersebut, tidak membuat masyarakat kota Tanjungpinang kecewa melainkan acara itu berlangsung meriah, Para peserta tetap gigih mengikuti Gerak jalan santai yang dimulai dari pukul 07.00 Wib pagi itu.

Acara yang dimeriahkan oleh Grup Band Boomerang ini sangat menghibur masyarakat kota Tanjungpinang, sebab terlihat antusias masyarakat tidak turun meskipun diganjar hujan.

Selain memperingati hari HUT Golkar ,acara itu juga di sejalan kan dengan pelantikan DPD, Ade Angga resmi terpilih menjadi Ketua DPD II Golkar Tanjungpinang.

Ketua DPD II Golkar Tanjungpinang Ade Angga usai dilantik mengatakan bahwa dirinya optimis dan siap untuk memenangkan di Pilkada tahun 2018 dan Pilpres tahun 2019 di Tanjungpinang.

“Jadi la petarung tanpa kenal menyerah,”soraknya kepada masyarakat.

Sebanyak 100 lebih undian akan diumumkan pada hari ini yang langsung di bacakan oleh Ade Angga, hingga berita ini dimuat acara tersebut masih berlangsung dengan aman dan warga masih bersabar menunggu pengundian selanjutnya dengan hadiah yang menarik lagi.

 

Penulis: akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here