TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Ketua DPD II Golkar Tanjungpinang Ade Angga mengatakan kedepannya akan direncanakan berbagai kegiatan-kegiatan dan program, terutama akan memprioritaskan Program Regenerasi dan Kaderisasi yang akan menjadi prioritas bagi DPD II Golkar Tanjungpinang dalam rangka pemenangan.

Sebelumnya, acara HUT Golkar ke 52 Di Tanjungpinang ini yang dimeriahkan Grup band Boomerang juga disejalankan dengan pelantikan pengurus DPD, dari Ketua DPD II Golkar Tanjungpinang resmi terpilih Ade Angga.

Ade Angga yang juga selaku Wakil Ketua I di DPRD kota Tanjungpinang ini,  di internal Partainya sendiri, langkah awal yang akan dilakukannya nanti seperti pelatihan-pelatihan kader diberbagai tingkat dilatarbelakangi profesi, dengan penggerak teritorial pendesaan ditiap-tiap kelurahan yang ada.

“Nanti kami juga akan melakukan pelatihan-pelatihan kader dilatar belakangi profesi,”kata Ade.

Terkait pemenangan, Ade Angga juga optimis akan memenangkan di Pemilihan Kepala Daerah maupun Pemilihan Presiden,namun, terlebih dahulu kata Ade, setelah dilakukan kegiatan-kegiatan buat masyarakat,konsolidasi, dan program-program.

“Saya sangat Optimis dan percaya dalam pemenangan, setelah hal itu kita lakukan terlebih dahulu,”sebutnya.

 

 

Penulis: akok

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here