BINTAN, SIJORITODAY.com – – Ariel Memiliki vokalis yang karismatik sehingga dapat mengikat kaum hawa serta pria, membuat fans band Noah di Kepri tak sabar menunggu idolanya konser. Hal ini terlihat dari antusias para sahabat Noah dibeberapa group dan fan page sahabat Noah yang dibentuk oleh EO, Stareast.

Diketahui sebelumnya, pada tanggal 3 Desember 2016 mendatang band yang terkenal hingga keluar Negeri itu akan konser di Lapangan kawasan pariwisata Lagoi bay. Kehadiran band ini sendiri merupakan upaya Event Organizer (EO) Stareast (group Grand Lagoi Village) untuk memenuhi permintaan para fans band yang memiliki lagu-lagu mendunia itu.

“Konser band Noah ini nantinya merupakan konser out door terbesar di Kepri. Dan pada sesi akhir konser nantinya, kami berikan satu kesempatan untuk fans foto bareng (selfie) bareng Noah ataupun Ariel,” ujar Manager EO Stareast.

Berdasarkan dari pantauan dari beberapa group maupun fanpage facebook (fb), begitu rilis berita kedatangan Noah ini terbit ratusan fans langsung share dan komentar. Beberapa dari komentar mengatakan “pastikan Noah datang? Saya pasti datang,” tulis akun Cely pada salah satu diding fb EO.

Selain itu, para penggemar Noah dibeberapa sekolah juga tidak mau ketinggalan, Salah satu siswi SMU Negeri Bintan, Yuli mengaku akan memesan tiket paling lama dalam minggu ini.

“Iya, datang dong. Ini kan kesempatan langka tuk (untuk) ketemu artis ganteng-ganteng,” ujar Yuli dengan nadanya yang tidak sabar, Selasa (15/11/2016).

“Pasti saya dan genk (teman ngefans) dan sepakat booking tiket paling lama sabtu deh,” ujarnya dengan percaya diri.

Sementara itu, Manager Stareast, Jorena saat dikonfirmasi mengatakan hingga saat ini sudah ada ribuan penggemar (fans) noah membeli tiket. Karena itu, ia berharap para fans Noah segera membeli tiketnya.

Untuk harga tiket sendiri dijual dengan sangat murah yaitu Rp 250 ribu untuk umum dan mahasiswa, sementara untuk pelajar diberikan lagi diskon yaitu hanya Rp 150 ribu.

“Saya gak ingat persis berapa jumlah tiket yang sudah terjual. Tapi yang pasti ribuan juga sih. Makanya kita berharap fans atau sahabat Noah segera beli tiketnya sebelum habis,” pungkasnya.

 

 

Penulis: akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here