LINGGA, SIJORITODAY.com – – Kecelakaan pesawat dilaporkan terjadi di wilayah Kabupaten Lingga, provinsi kepri.Tepatnya sekitar perairan senayang. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB, Sabtu (03/12/2016).

Belum ada pernyataan resmi dari otoritas terkait, atas insiden pesawat tersebut. Termasuk jenis pesawat apa, dan bagaimana kronologi kejadian tersebut.

Namun berdasarkan informasi yang dihimpun media ini Jenis pesawa adalah  Patroli polisi  P.240 SKTRU-CK 28 warna biru.

Pesawar Lost kontak TW. 1203.1130 wib pesawat dengan titik kordinant .0.17.246 N 104.50.261 E.

“Pesawat ditemukan nelayan kijang dilaut senayang 40 NM dari kijang, dengan puing  pesawat dan potongan tubuh korban ditemukan,”ungkap sumber.

Kepala Badan SAR Tanjungpinang, Abdul Hamid membenarkan atas insiden tersebut, meski demikian, dirinya belum bisa memberikan pernyataan.

“Kalau pesawat jatuh iya ada. Tapi nanti akan kita berikan penjelasan. Kita masih bekerja, saat ini kita masih fokus kumpulkan informasi. Tim telah kita turunkan kelokasi dimana tempat kejadian perkara.”Ungkap Abdul Hamid melalui sambungan teleponnya.

Hingga berita ini diposting, belum ada keterangan resmi dari otoritas terkait, atas insiden kecelakaan pesawat tersebut.

 

Penulis: Sueb

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here