TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – PT. Telkomsel dikabarkan memberikan Hadiah Pertamax Gratis bagi pengguna Telkomsel, caranya tukarkan Telkomsel poin anda kepada Pertamina Jl.Ir Sutami Tanjungpinang, Sabtu (10/12/2016).

Berdasarkan penelusuran media ini, cara menukarkan bonus telkomsel poin adalah dengan melakukan Pengecekan di *700*1011#, lalu akan muncul verivikasi penukaran 5 liter untuk poin sekitar 259 poin, dan dilakukan verivikasi oleh petugas SPBU.

Menurut penjelasan salah satu pegawai SPBU, penukaran telkomsel poin hanya bisa dilakukan 1 kali sehari, untuk 5 liter pertamax, dan 1 liter perhari dengan satu kali pengisian.

“Ini program akhir tahun, 5 liter untuk penukaran pertama. Kemudian 1 liter perhari. Berlaku untuk 1 nomor Handpone,”Ungkapnya.

Salah satu pelanggan yang telah melakukan penukaran, adalah Muhammad faris afif  membenarkan adanya program tersebut.

“Iya betul, saya sendiri udah melakukan penukaran, dan terimakasih untuk kebaikan Telkomsel. Ini sangat berguna bagi masyarakat yang menggunakan Telkomsel poin,”Ungkapnya.

Beberapa waktu lalu, tambah Muhammad Faris afif, dirinya beberapa waktu lalu telah menukarkan pertamax turbo sebanyak 5 liter dengan jumlah poin sekitar 259 poin.

“Saya semalam (Jum’at 09/12) udah menukarkan 5 liter pertamax turbo dipertamina yang berada di Jalan Ir Sutami,”tutupnya.

 

Penulis: Sueb

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here