TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Sungguh sangat disayangkan, oknum pegawai Grapari Telkomsel Jalan Basuki Rahmat Tanjungpinang ini seperti tidak berpendidikan sebab Oknum yang belum diketahui namanya ini telah menghalangi tugas Wartawan dalam mencari informasi, hal ini terjadi pada Selasa (13/12/2016) siang.

Awalnya bermula ketika beberapa awak media mencoba melakukan konfirmasi dan ingin menjumpai pimpinan Grapari Telkomsel terkait program Telkomsel Poin yang diketahui dapat menukarkan dengan Pertamax turbo.

Namun, salah satu oknum Pegawai Grapari Telkomsel ketika dihampiri untuk meminta ijin, guna melakukan konfirmasi, malah mengeluarkan kata-kata yang tidak sepantasnya diucapkan.

“Gak ada konfirmasi disini, kalau mau kebatam.”Ungkap Oknum pegawai telkomsel ini.

Kemudian awak media menanyakan, kalau untuk di Tanjungpinang,? Malah oknum pegawai ini acuh tak acuh sembari memainkan gitar.

Awak media ini juga menyarankan agar kalau boleh jangan bermain gitar terlebih dahulu,karena tidak mendengar percakapan yang Oknum Pegawai Telkomsel ini utarakan.

Mirisnya, tiba-tiba oknum pegawai ini mengatakan untuk tidak diatur dirinya “kenapa kamu ngatur aku. Ini kantor saya,” ungkapnya sembari berdiri dari tempat duduknya.

Karna mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan, awak media ini mencoba menanyakan kepada salah satu pegawai lainnya yang kebetulan sedang menemaninya untuk menanyakan nama temennya yang tidak memiliki etika itu.

Namun,salah satu kerabat pegawai pun bungkam, lantaran keluar kata-kata dari Oknum pegawai telkomsel tersebut mengancam.

“Gak usah dilayan, gak usah dilayan. Nanti aku hempaskan gitar ini,”Ungkap oknum pegawai Telkomsel ini.

Meski berkali-kali ditanyakan nama oknum pegawai tersebut, namun ia enggan memberikan identitasnya.

Sementara Pimpinanan Telkomsel Tanjungpinang, belum berhasil dimintai tanggapannya, atas perlakuan oknum pegawainya.

 

Penulis: Eb

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here