BINTAN, SIJORITODAY.Com – – Warga Kijang digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang diduga berjenis kelamin perempuan mengapung dengan posisi telungkup, pada Jum’at (06/1) sekitar pukul. 10.00 Wib di Jalan Sei Datung, Kecamatan Bintan Timur Kabupaten Bintan.

Berdasarkan Informasi yang diperoleh bahwa Mayat yang mengapung di septitenk itu awalnya ditemukan warga yang bernama Sabar Santoso (59) dan Rahman.

Menurut Sabar Santoso dan Rahman, Dirinya datang ke TKP untuk melakukan pembersihan lahan, setiba dilokasi Sabar dan Rahman mencium bau busuk dari belakang ruko tersebut,  dan merekapun mengecek ke arah septiktank ruko,

Kemudian saksi melihat sesosok mayat berada di dalam spitank dengan posisi badan terlungkup menggunakan baju lengan panjang warna orange dan celana setengah tiang motif loreng macan.

Mengetahui adanya kejadian tersebut saksi menghubungi personel Polsek Bintan Timur, untuk dilakukan pengecekan, setelah dilakukan pengecekan kembali oleh personel Polsek Bintan Timur ke spitank tersebut dan dipastikan sesok tubuh didalam spitank tersebut sesosok mayat.

Sementara Kapolsek Bintan Timur AKP Tesa Brahmana yang dihubungi membenarkan penemuan mayat Perempuan tersebut.

“Iya betul ada penemuan mayat itu. Identitasnya perempuan.” ungkap Tesa singkat

Tesa belum bisa menyampaikan ke publik, terkait identitas mayat tersebut, mengingat saat ini pihaknya masih melakukan olah tempat kejadian perkara.

“Namanya siapa, belum tahu. Tim masih melakukan olah TKP. Nanti akan kita sampaikan kepada publik, siapa nama mayat perempuan itu,” ungkap Tesa singkat.

 

Penulis: Ak/eb

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here