BINTAN, SIJORITODAY.Com – – Warga Kampung Batu Licin  RT 004/ RW 004 Kelurahan Gunung Lengkuas Bintan Timur Kepri, Rabu Pagi (11/1) digegerkan seorang pria gantung diri dengan seutas tali. Korban bernama Imam Cahyono Putra Bin Satirun tewas digubuk dinding terpal ukuran 3×2 meter disalah satu kebun milik Antonius Ehak.

Korban yang  berumur 18 tahun ini, Entah mengapa harus tewas dengan cara gantung diri yang dimurkai Tuhan YME. Djiak Kiauw, seorang saksi mengatakan,  Pada hari Selasa tanggal 10 Januari 2017 sekira pukul 20.00 Wib, Korban pulang ke gubuknya setelah seminggu tidak pulang ke kebun. Namun pagi Rabu tadi sekira pukul 07.00 Wib, dirinya memanggil  korban  untuk pergi ke Kebun untuk menanam sayur.

“Setelah tidak ada jawaban dari korban dirinya langsung mengecek ke gubuk dari lobang pintu dan melihat korban sudah dalam posisi tergantung di kayu atap gubuk tempat tinggalnya dengan leher terikat tali.”Ucap Djiak Kiauw.

Melihat kejadian itu,  Djiak Kiauw memangil anaknya yang bernama Aleksander agar segera memberitahukan kasus ini  kepada RT, Orang tua Korban dan Pihak Kepolisian.

Kemudian Pada Pukul 08.15 Wib, Personel Polsek Bintan Timur dan Polres Bintan turun ke TKP dan  melakukan Olah TKP. Lalu korban Pukul 09.49 wib  langsung dilakukan Visum oleh pihak medis Puskesmas kijang An. Dr. ROYHAN. Sementara hasil visum luar alat kelamin korban mengeluarkan sperma, Lidah dalam keadaan menjulur dan tergigit ,Lebam mayat mulai terbentuk pada dua kaki, terdapat bekas jeratan, dubur mengeluarkan kotoran.

Sementara setelah dilakukan visum, Korban langsung dimakamkan di TPU Km 25, Kampung Wacopek kelurahan Gunung Lengkuas. (Aj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here