2 Orang penumpang tewas dalam sebuah kecelakaan laut di perairan Tanjung Riau, Batam, Jum'at (14/01). Foto : red

BATAM, SIJORITODAY.com– – 2 orang penumpang tewas dalam sebuah kecelakan yang terjadi pada Jum’at malam di perairan Batam, Kepulauan Riau. Kapal kayu jenis pompong dengan 8 orang penumpang ditabrak sebuah speedboat dalam perjalanan dari pulau Seraya menuju Batam.

Korban tewas masing-masing atas nama Aziz serta seorang wanita bernama Ayang. Korban kemudian langsung dibawa menuju rumah sakit Otorita Batam di Sekupang bersama dengan 6 orang korban lainnya.

2 orang korban kritis masih menjalani perawatan sedangkan 4 orang lainnya mengalami luka ringan.

Menurut Hamdan, saksi mata dalam peristiwa naas tersebut, sekitar pukul 19:00 wib pompong yang berlayar dari pulau Seraya hendak menuju Batam untuk keperluan berobat, tiba-tiba ditabrak sebuah speedboat dari arah belakang.

“Sekitar perairan Tanjung Riau pompong ditabrak sebuah speedoot dengan kecepatan tinggi dari arah belakang. Akibatnya seluruh penumpang yang berada diatas pompong terpental ke laut” ujarnya.

Hingga kini pihak Kepolisian setempat masih melakukan menyelidiki terhadap speedboat penyebab tabrakan yang berakibat 2 orang tewas dan lainya mengalami kritis dan luka ringan.

Penulis : red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here