TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.Com – – Dalam rangka menjaga stamina dan kebugaran Fisik Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putri TNI Polri (FKPPI) Tanjungpinang melaksanakan kegiatan lari pagi pada Sabtu (14/01).

Ketua FKPPI Tanjungpinang Irwan Panggabean mengatakan Aktifitas lari pagi ini dilaksanakan sangat memiliki banyak manfaat, selain melatih kekuatan fisik, juga memperlancar peredaran darah di dalam tubuh.

Jadi, menurut Irwan, aktifitas lari pagi ini dapat dikatakan aktifitas yang sangat penting untuk dilakukan dalam kehidupan sehari-hari.

Demi memperkuat mental, fisik dan disiplin anggotanya, Irwan akan jadikan kegiatan tersebut sebagai kegiatan rutin hidup sehat.

“Jadi kegiatan ini akan dibuat rutin sebulan sekali. Sehingga mental, fisik dan disiplin mereka terbentuk,” kata Irwan kepada SIJORITODAY.com dilapangan Dewa Ruci.

Adapun rute lari pagi tersebut, kata Irwan, berlari santai dari Jalan Soekarno Hatta, Tugu pahlawan, Rumah Sakit, Tepi Laut, Tugu Pensil dan finish di Lapangan Dewa Ruci.

“Kegiatan ini sekaligus memupuk rasa persaudaraan. Nanti juga akan dilatih Peraturan Baris Berbaris,” ujar Irwan.

Irwan menambahkan, jika nanti ada anggota FKPPI Tanjungpinang yang ingin mengembangkan karir di dunia militer, maka dirinya sangat senang sekali.

“Ada anggota kita Bobby sudah jadi TNI-AD. Mudah-mudahan dari anggota FKPPI Tanjungpinang ada lagi yang turut serta mengabdi pada negara sebagai militer,” harapnya.

 

Penulis: akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here