TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.Com РР Doa selamat yang diselenggarakan Dinas Pendidikan Provinsi Kepri salah satu bentuk Ucapan selamat dan doa kepada Dua Pejabat Eselon tiga dari Dinas Pendidikan Provinsi Kepri yang akan mendapatkan jabatan baru di Pemerintah Kabupaten Bintan, Selasa (17/01).

Dua Pejabat Eselon tersebut yaitu Yuzet dan Tamsyir, Yuzet dan Tamsyir merupakan Pejabat Eselon di Dinas Pendidikan Kepri yang di rekrut untuk dijadikan kabinet kerja Pemerintahan Apri-Dalmasri.

Diketahui kedua Pejabat tersebut akan menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid)di Pemerintah Kabupaten Bintan, Yuzet digantikan Damsiri Agus untuk menduduki jabatan sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Kepri.

Yuzet mengatakan hampir 5 tahun dirinya mengabdikan diri di Dinas Pendidikan Provinsi Kepri, untuk itu dirinya memohon maaf kepada para PTT maupun Pejabat yang ada di Disdik Kepri atas kesalahan serta keiklafan selama ini yang dirinya perbuat.

“Selama saya bertugas disini, apabila terdapat kesalahan kepada adik-adik atau rasa-rasa hati yang kurang enak terhadap saya ,saya memohon maaf,”kata Yuzet dengan sedih.

Menurutnya, dalam suatu pekerjaan tidak ada yang tidak memiliki kesalahan. Maka, sangat diharapkan nya agar para rekan kerja yang ditinggalkannya agar bisa membina dan mencerdaskan kehidupan bangsa dalam dunia Pendidikan selanjutnya.

“Masih banyak kerja di Dinas Pendidikan ini yang mesti diselesaikan, Sampai akhir zaman pendidikan tidak akan berakhir,”imbuhnya.

Adapun Permintaan dari Yuzet kepada para Pejabat maupun PTT yang ada di Disdik Kepri ini agar kedepannya dapat bekerja semaksimal mungkin, sehingga Moto di Dinas Pendidikan Kepri dapat dibanggakan selalu.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Provinsi Kepri Arifin Nasir, mengatakan dengan berkumpul nya Para Pejabat dan PTT maupun honorer ini atas dasar dengan penuh Persaudaraan, selain itu Arifin Nasir juga mengharapkan dengan ditempatkannya Yuzet di Pemerintahan Kabupaten Bintan, agar selalu membersihkan hati dan pikirannya. Sehingga amanah yang diembannya nanti dapat berjalan dengan baik.

“Untuk Yuzet yang Meninggalkan jabatannya di Disdik, ada yang belum dapat dibayar itu sudah dunia dan menjadi Tanggung jawab Arifin Nasir, tapi jika meninggalkan dengan tidak puas dan rasa marah itu tidak boleh, pak Yuzet tak usah pikirkan lagi, tenang la bertugas ditempat yang baru dan berdoa la, “pungkasnya.

Selaku Kepala Dinas Provinsi Kepri,Arifin Nasir yakin akan menyelesaikan kerja dan tugas nya atau hutang yang ada di Disdik Kepri.

“Semuanya akan diselesaikan, tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan ,terutama kebersamaan kita, demi kemajuan dunia pendidikan kita mesti semangat,”Ucapnya.

Selanjutnya acara tersebut di akhiri dengan pembacaan doa dan makan bersama para Pejabat, PTT maupun honorer di lingkungan Dinas Pendidikan Provinsi Kepri.

 

Penulis: akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here