MALAYSIA, SIJORITODAY.Com – – Perkembangan terbaru terkait speed / perahu pengangkut TKI Ilegal yang karam di perairan Tanjung Leman, Mersing, Johor Malaysia pada tanggal 24 Januari 2017 sebagai berikut.

Pada TW. 0124.0700 waktu Malaysia, dilaksanakan pencarian lanjutan terhadap korban speed pengangkut TKI illegal di perairan Tanjung Leman  Mersing , Johor Malaysia dengan area pencarian seluas 5 NM disepanjang pantai lokasi kejadian.

Kemudian Unsur dan Personel aparat dari Malaysia yang terlibat dalam  pencarian korban TKI illegal  berjumlah total 77 anggota SAR dari satuan kerja sebagai berikut.

a. APMM ,

b. Polis ,

c. Angkatan Tentara Malaysia (ATM)

d. Angkatan Darat Malaysia

e. Angkatan Pertahanan Awam Malaysia.

f. APM (Angkatan Pertahanan Sipil).

Kondisi Cuaca yang buruk diperairan Tanjung Leman Mersing Johor dan sekitarnya membuat pencarian Tim Sar mengalami hambatan dan kesulitan.Ketinggian ombak saat ini mencapai 2,5 sampai 3 meter yang disertai hujan lebat sejak Minggu malam.

Adapun 2 orang Korban yang selamat adalah Zainal Abidin (28 TH, Pria), dan Helmi (20 TH, Wanita) yang berasal dari Surabaya.Saat ini kedua korban tersebut dirawat Tenggaroh Hospital, Mersing untuk menerima perawatan.

Diduga masih ada korban selamat yang melarikan diri di hutan yang berada disekitar pantai dan masih dalam pencarian oleh pihak Kepolisian Mersing. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here