LINGGA, SIJORITODAY.Com – – Malam penutupan pelaksanaan turnamen Volly Ball Imlek Cup 2017 di Kelurahan Pancur usai sudah pada Selasa (31/01) tadi malam.

Memeriahkan malam tersebut, pihak panitia pelaksana beserta para pengusaha tionghoa yang ada di Pancur maupun yang merantau ke luar daerah turut mengundang artis Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2 yakni Tatang.

Lurah Pancur, Muhammad Agustiar dalam sambutannya mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan warga Tionghoa di Kelurahan Pancur maupun yang ada di luar Pancur. Hal tersebut dikarenakan telah melaksanakan turnamen yang berjalan dengan meriah dan sukses.

“Kami berharap, event ini di buat lagi kedepannya dan jauh lebih meriah lagi dengan tujuan untuk mempersatukan antar suku,” ungkapnya, Selasa (31/01) malam.

Sementara itu, ditempat sama, Camat Lingga Utara Jabar Ali juga mengatakan hal yang serupa. Dalam sambutannya dan sekaligus menutup secara resmi Turnamen Volly Ball Imlek Cup 2017 tersebut, ia juga mengatakan agar kedepannya bukan hanya masyarakat Tionghoa saja yang mengadakan event seperti itu.

Akan tetapi, semua suku yang ada di wilayah Lingga Utara umumnya dan Kelurahan Pancur khususnya bekerja sama untuk melaksanakan event olahraga tersebut.

“Karena saya yakin kalau kita bergabung otomatis event ini akan jauh lebih bagus dan meriah,” ucapnya.

Tak lupa, Ketua Umum Pelaksana kegiatan tersebut, Zulfahri yang juga Mantan Camat Lingga Utara ini mengatakan, kegiatan yang berlangsung sangat positif dan harus berkelanjutan ditahun akan datang.

“Dengan kegiatan ini kita bisa melihat kerja sama antara masyarakat Tionghoa dan masyarakat pribumi. Keharmonisan antar suku terjaga sangat baik dan akan memperstukan antara umat beragama,” imbuhnya.

Pada malam penutupan tersebut, Tatang yang merupakan artis KDI 2 dan Maya Cecilia berhasil membuat seluruh penonton terhibur. Mereka khusus diundang untuk mengisi acara pada malam penutupan Turnamen Volly Ball Imlek Cup 2017 di Kelurahan Pancur yang didanai oleh seorang masyarakat Tionghoa yang sudah berhasil di Kota Batam dalam Bidang Properti yaitu Cece Susita.

Selain Hiburan Artis dari Ibukota, panitia pelaksana juga melakukan pencabutan undi dorprize beberapa unit hand phone kepada seluruh penonton yang beruntung.

Penulis: Nondo/Rzi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here