TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Sekian lama Tower Ilegal yang berada di Gudang Minyak ternyata belum kunjung di lakukan Penyegelan, Senin (06/02).Menurut Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tanjungpinang Irianto segera akan menyegel tower tersebut.

“Kita sudah suruh anggota turun untuk menyegel tower di Gudang Minyak,” kata Irianto saat dihubungi Sijoritoday.com, Sabtu (04/02).

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Wakil Ketua Komisi III DPRD Tanjungpinang, Ashadi Selayar meminta kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Tanjungpinang untuk menyegel tower tanpa IMB yang berada di Gudang Minyak.

Namun berdasarkan pantauan, Tower tersebut belum juga dilakukan penyegelan dari pihak Satpol PP Tanjungpinang, disekitar lokasi belum tampak Polic Line (Garis Polisi,red) yang dimiliki PPNS Tanjungpinang.

Informasi yang berhasil dihimpun, diduga berkas tower tersebut tidak tersimpan di arsip PPNS, sebab berdiri nya tower ilegal itu, PPNS Tanjungpinang masih dijabat oleh Yudi Kurniawan (Pejabat lama,red).

“Berkas tower itu tidak ada tersimpan di PPNS, karena pejabat lama la yang mengetahui persis permasalahan tower itu,” Ungkap salah¬†seorang Satpol PP yang namanya sengaja tidak dipublikasikan.

Selain tidak memiliki IMB, tower yang terletak dijalan Gudang Minyak ini juga tidak mendapatkan persetujuan seluruh warga sempadan.

Meskipun telah Melanggar aturan, Satpol PP Tanjungpinang terkesan membiarkan tower tersebut berdiri tanpa ada penyegelan awal.

 

Penulis: Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here