TANJUNGPINANG,SIJORITODAY.com – – Operasi Tangkap Tangan (OTT) Tim Saber Polda Kepri dan Polres Tanjungpinang di BUMD Tanjungpinang berhasil mengamankan satu orang pegawai.

Direktur Utama BUMD kota Tanjungpinang Asep Nana Suryana ikut membenarkan adanya penangkapan terhadap pegawai nya bernama Slamet oleh Tim Saber Pungli, Jumat (17/02).

Dirinya merasa kaget adanya  penangkapan tersebut, sebab Asep tidak berada di kantor. Kendati demikian dirinya mengapresiasikan serta mendukung kinerja Tim Saber Pungli.

“Kita mendukung jika penangkapan itu melibatkan anggota BUMD melakukan kesalahan dan tidak sesuai SOP,” ucapnya ketika dihubungi Sijoritoday.com.

Atas Prihal ini, Asep sudah melaporkan ke Walikota Tanjungpinang dan Pemerintah kota Tanjungpinang juga mendukung setiap upaya yang dilakukan Tim Saber Pungli dalam memberantas Pungutan Liar.

Diketahui, OTT oleh Tim Saber Pungli prihal atas jual beli Lapak yang berada di pasar baru.

Sebelumnya Kapolres Tanjungpinang AKBP Joko Bintoro mengatakan terkait OTT ini dilakukan Tim Saber Pungli Polda Kepri berkoordinasi Tim Saber Pungli Polres Tanjungpinang.

“Kerugian gak sampai ratusan juta, barang bukti sudah diamankan dan 1 orang pegawai,” ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan kantor BUMD Tanjungpinang masih dilakukan penjagaan ketat dari sejumlah personil Kepolisian.

 

Penulis: Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here