BATAM, SIJORITODAY.Com – –¬†Polsek Sagulung Polresta Barelang kembali mengamankan pelaku cabul yang terlebih dulu diamankan oleh warga. Ialah ‘JN’ pria berusia 32 tahun terpaksa harus mendekam dibalik jeruji Mapolsek Sagulung atas perbuatan tak senonohnya mencabuli anak berusia 8 tahun berinisial ‘N’.

Cerita tersebut bermula pada Rabu (15/02) siang, pelaku datang dan masuk kedalam rumah korban yang beralamat di kecamatan sagulung kota batam untuk menangih atau meminta cicilan dari uang pinjaman Ayah korban, akan tetapi Ibu dan Ayah korban sedang tidak dirumah saat itu.

Kesempatan itu pun tak disia-siakan ‘JN’, kemudian sang pelaku meminta air minum kepada korban lalu pelaku masuk kedalam toilet dan memanggil korban dari dalam toilet. Setibanya sang gadis malang tersebut masuk kedalam toilet, pelaku pun menyuruh korban membuka celana dalam korban kemudian melampiaskan nafsu bejatnya kepada gadis malang tersebut.

Namun aksi bejat itu diketahui teman korban dan kemudian melaporkannya kepada ibu korban. Warga yang mengetahui aksi bejat pelaku yang bekerja sebagi karyawan Koperasi (Pinjaman) itupun diamankan saat datang kerumah warga disekitar tempat tinggal orang tua korban. Beruntung anggota babinkamtibmas polsek sagulung berada dilokasi, sehingga ‘JN’ terhindar dari amukan warga yang meluap.

Sementara itu, Kapolsek Sagulung, AKP Hendrianto saat dikonfirmasi membenarkan adanya kasus tersebut ‘Ya, sang pelaku sudah kita tahan dan akan segera di proses’ tutup hendri.

Penulis: Putra Tampi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here