Anggota Bid Propam saat upacara HUT Polda Kepri ke 12 di Mako Polda Kepri, Nongsa-Batam, Jum'at (3/3). Foto : putra

BATAM, SIJORITODAY.com– – Dengan mengusung tema ‘Mewujudkan postur Propam yang populer sebagai garda terdepan penjaga citra Polri dan benteng terakhir pencari keadilan’, Divisi Propam Polri melaksanakan Rapat Koordinasi Teknis (Rakernis) 2017 di Mabes Polri dan Sespim Lemdiklat Polri.

Dari hasil Rakernis tersebut, Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Polda Kepri mendapatkan penghargaan sebagai peringkat pertama terbaik di seluruh Indonesia.

Dalam kegiatan ini, Polda Kepri mengikut sertakan 4 personil yang terdiri dari Kabid Propam Polda Kepri, Kombes Pol Naek Pamen Simanjuntak beserta ketiga Kasubdit nya. Penilaian terhadap kinerja Bidang Profesi Pengamanan di Polda seluruh Indonesia baik tipe A maupun tipe B membuat Bid Propam Polda Kepri mengalahkan Bidang Profesi dan Pengamanan Polda lainnya.

“Alhamdulillah, Propam polda kepri mendapatkan piagam penghargaan terbaik pertama di seluruh Indonesia yang langsung diberikan dan ditanda tangani langsung oleh Kadiv Propam Polri, Irjen Pol Idham Azis,” tutup AKBP Edi Santoso, Wakil Sementara Kabid Humas Polda Kepri.

Penulis : Putra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here